Bacalah Walau Sebentar !!!

Minggu, 05 September 2010

Geregetan Main Game

Anda pernah tidak geregetan karena main game yang disebabkan oleh kalah melulu? Saya pernah merasakan seperti itu. Dan akhirnya saya punya cara mengatasinya yaitu dengan rahasia software Artmoney dan Cheat Engine. Pasti diantara kalian ada yang tahu tentang Artmoney dan Cheat Engine.
  • Artmoney
Pertama buka game (apa saja) terlebih dahulu. Kedua minimaze game dan buka Artmoney. Ketiga buka lagi game dan lihat uang, tetapi jangan dikeluarkan dulu, misalnya uang ada 500. Keempat minimaze game dan buka Artmoney lagi. Kelima klik Search, tulis di value uang kamu yang misal 500, lalu Ok. Kelima buka lagi game dan ubah uang yang tadinya 500 menjadi lebih besar/sedikit (bebas), misalnya jadi 1000, lalu di game pergi ke tempat kamu melihat uang 500 yang menjadi 1000. Keenam minimaze game, buka Artmoney, klik Filter, tulis di value uang kamu yang berubah yaitu 1000, klik Ok, dibawah itu kan asalnya banyak tulisan, saat di Filter akan menjadi satu tulisan tersebut, tetapi kalau di Filter tetap masih banyak, lakukan tahap kelima sampai keenam terus menerus sampai tulisan tersebut menjadi satu, tetapi kalau tulisan menjadi kosong, berarti ada kesalahan dan kamu harus mengulang dari tahap pertama. Ketujuh klik tulisan yang hanya satu itu, dan klik tanda merah/hijau (sama aja), maka tulisan pindah ke kanan lalu ganti 1000 menjadi yang anda inginkan misalnya 999999999. Terakhir, buka game dan uangmu pun akan menjadi 999999999.
  • Cheat Engine
Cheat Engine hampir sama seperti Artmoney tetapi Cheat Engine bisa digunakan di game yang lebih besar seperti game di facebook. Yang sudah bisa Artmoney pasti bisa Cheat Engine. Ya berhubung Cheat Engine lebih susah, kalian bisa bertanya dengan berkomentar. Lihat Selengkapnya Hal 1

Software by Brothersoft & Artmoney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Favorite Blog